Oknum Anggota DPRD Rejang Lebong Pesta Sabu?

Oknum Anggota DPRD Rejang Lebong Pesta Sabu?

\"narkoba_racun-01\"

CURUP, bengkuluekspress.com - Belakangan ini masyarakat Rejang Lebong dihebohkan dengan informasi dugaan tertangkapnya oknum anggota DPRD Rejang Lebong (RL), inisial AW, tengah pesta sabu pada hari Sabtu (17/09/2016), di kelurahan Pelabuhan Baru, kecamatan Curup. Ia ditangkap oleh pihak Resmob Detasemen A Pelopor.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) Rejang Lebong, Mahdi Husen, mengatakan, pihaknya telah menelpon terduga AW, untuk memastikan kebenaran informasi yang tengah beredar tersebut.

\"Dia sudah kita telpon dan ia mengatakan tidak ada keterlibatannya dalam pesta sabu tersebut, kebetulan pas kita telpon nomornya juga aktif,\" ujarnya.

Kemudian, saat ditanyakan oleh wartawan, berkenaan dengan keberadaan posisi terduga AW. Ia mengatakan, jika AW masih di wilayah seputaran Curup. Akan tetapi terduga AW tidak masuk kantor, pada Senin (19/09/2016), meskipun, saat itu tengah pembahasan anggaran. AW juga diketahui sebagai salah satu anggota banggar DPRD RL.

Selanjutnya terkait informasi jika AW diduga patah kaki saat mencoba kabur dari pengejaran petugas, Mahdi tidak mengetahui soal tersebut.

\"Kalau memang iya, mungkin ada penyebab lain,\" imbuh Mahdi.

Namun, Mahdi Husen masih mengapresiasi kinerja Resmob dalam memberantas narkoba di wilayah Rejang Lebong dan tidak pandang bulu.

\"Apalagi saat ini, Perda Narkoba di Rejang Lebong telah terbentuk, dan AW juga sebagai salah satu penggagas Raperda tersebut dari anggota Dewan,\" tutupnya.(Ade)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: